Karena Sakit Hati, Black Nekat Habisi Nyawa Ayah-Anak di Maros Menggunakan Gunting

  • Bagikan
Andi Alias Black (20) pelaku pembunuhan ayah-anak di Maros, saat diamankan di Polres Maros.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Maros, Iptu Duddin saat diwawancara Rakyat Sulsel mengenai penangkapan terduga pelaku kasus pembunuhan ini hanya membenarkan bahwa terduga pelaku sudah ditangkap pihaknya, Sabtu (9/12/2023).

"Jadi saya belum dapat izin pak kapolres (Maros). Perintahnya ke saya (cukup) dibocorkan saja bahwa tersangka sudah ditangkap tadi malam (Sabtu). Cukup itu saja," ujar Iptu Duddin saat diwawancara Rakyat Sulsel melalui telepon, Minggu (10/12/2023).

Begitu juga saat ditanyakan mengenai lokasi penangkapan pelaku, identitas, dan motifnya nekat menghabisi nyawa Makmur (53) dan anak laki-lakinya bernama Abdillah (27), pada Rabu (6/12/2023) dini hari lalu, enggan dijawab Duddin.

Duddin menuturkan, informasi selengkapnya akan disampaikan Kapolres Maros AKBP Awaluddin dalam konferensi pers yang jadwalnya digelar pada Selasa (12/12/2023) mendatang.

Ia berdalih terduga pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Maros. Atas dasar itulah pihaknya belum memberikan penjelasan detail mengenai kejadian pembunuhan ini.

"Yang bisa memberikan informasi itu (penjelasan detail) nanti pak kapolres setelah prescon. Saya rencanakan hari Selasa (prescon) kalau memang sudah rampung pemeriksaannya karen masih pendalaman. Artinya belum bisa kami memberikan penjelasan sedetail mungkin," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan