Tim Capres di Sulsel Harap Debat Perdana Naikkan Elektoral

  • Bagikan
Ilustrasi

"Terkait hukum, yaitu soal mengembalikan marwah penegakan hukum. Kemudian, soal urgensi masalah Komisi ditubuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lalu, soal kesejahteraan Aparat Penegak Hukum (APH). Itu juga akan jadi bahan," katanya.

Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga menyebut bahwa AMIN untuk poin pelayanan publik, Anies akan banyak menyampaikan hal-hal yang telah diperbuat di Jakarta pada saat menjabat gubernur.

"Setelah itu kemudian menyampaikan hal-hal yang akan diperbuat kedepannya. Intinya kita akan melihat apa sih akar masalah persoalan pelayan publik ini yang ada hari ini," tuturnya.

Ia menyebutlan, semangat tim, relawan dan pendukung nomor 01 adalah sebuah keyakinan dannoptimisme bahwa ide, gagasan pengalaman dimiliki AMIN sangat kenyang dam mumpuni di debat nantinya.

"Kami yakin optimis AMIN lebih menguasai materi karena pengalamannya,  Penyampaian visi misi seperti apa. Pengalaman berorganisasi para capres cawapres itu sudah tidak diragukan lagi,' ungkapnya.

Begitu juga dengan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Andi Damisnur. Dia mengaku, penegakan hukum yang menjadi arah perjuandan Prabowo-Gibran harus sesuai peran dan fungsinya. Itu juga harus mengandung unsur manfaat yang baik bagi masyarakat.

Mengenai penegakan hukum, yang menjadi arah dan tujuan Pak Prabowo-Gibran itu tentunya hukum harus ditegakkan sesuai fungsi dan perannya.

  • Bagikan