UPT SMPN 4 Suppa Gelar Uljian Akhir Semester 2023

  • Bagikan
Ujian akhir semester kelas VII hingga kelas IX siswa Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMPN 4 Suppa, dilaksanakan Selasa hingga Sabtu, 12 -16 Desember 2023.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Ujian akhir semester kelas VII hingga kelas IX siswa Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMPN 4 Suppa, dilaksanakan Selasa hingga Sabtu, 12 -16 Desember 2023.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum UPT SMPN 4 Suppa, Suhaidah menuturkan, pihaknya berharap agar semua siswa dan siswi dapat mengikuti ujian akhir semester ini.

"Pentingnya ujian akhir semester ini, karena nilai yang akan dimasukkan dalam rapor siswa nantinya adalah penjumlahan dari nilai ulangan harian ditambah dengan hasil ujian akhir semester, itulah hasil akhir yang akan masuk ke dalam nilai raport," kata dia.

Melihat hasil dari ulangan harian para sisiwa termasuk cukup bagus sehingga pihaknya berharap semua bisa sukses mengikuti ulangan akhir semester.

Suhaidah menambahkan, dia tidak pungkiri masih ada siswa yang agak susah diatur, namun pihaknya berharap dia tetap mengikuti ujian akhir dengan baik.

"Kami berharap semua siswa dapat mengikuti Ujian akhir semester dengan baik sehingga semua siswa bisa naik kelas dan siswa kelas IX bisa lulus dengan nilai yang baik," harap Suhaidah. (Amran Affandi)

  • Bagikan