Dari Tanah Suci Mekkah, Ketua DPW PPP Sulsel Doakan rakyatsulsel.co Terus Eksis

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memasuki satu dekade atau tepat usia ke 10 media online Rakyat Sulsel.co dapat apresiasi dan doa terbaik dari berbagai kalangan.

Salah satu datang dari Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara. Dari tanah suci Mekkah, Ketua fraksi PPP DPRD Sulsel itu mendoakan yang terbaik buat media online dengan rubrikasi politik pertama di kawasan Indonesia Timur ini.

"Saya Imam Fauzan (Ketua DPW PPP Sulsel), mengucapkan selamat hari lahir untuk media online Rakyat Sulsel.co, semoga di usia 1 dekade ini atau 10 tahun. Rakyat Sulsel semakin maju semakin berkembang," ucap Imam Fauzan, yang tengah menjalankan ibadah umroh di kota suci Mekkah, Kamis (14/12/2023).

Diketahui, tanggal 22 Desember bertepatan hari ibu. Online Rakyat Sulsel.co memasuki usia ke-10. Imam Fausan yang juga anggota DPRD Sulsel itu berharap, Rakyat Sulsel Online tetap terus menyajikan berita yang akurat dan berimbang kepada masyarakat Sulsel.

"Harapan kita semua, media online Rakyat Sulsel bisa terus menyajikan berita aktual dan terpercaya dan Insya Allah menjadi portal berita dan referensi bacaan perpolitikan yang sangat menarik bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Salamaki tapada salama, dari tanah suci Mekkah Alharam," tandasnya. (*)

  • Bagikan