Di Hari Ibu, Harmansyah: Doakan Jalur Pengabdian Kami

  • Bagikan
Ketua Karang Taruna Sulsel Harmansyah.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Dalam rangkaian Hari Ibu yang jatuh di tanggal 22 Desember 2023, Karang Taruna Enrekang melaksanakan Senam Sehat dan Jalan Santai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Sulsel Harmansyah yang sekaligus dalam kunjungan tersebut akan melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Wnrekang.

Harmansyah yang juga merupakan calon Anggota DPD RI dengan nomor urut 12 dari Dapil Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan kegiatan Senam.Sehat dan Jalan Santai ini adalah persembahan sederhana Karang Taruna kepada seluruh ibu-ibu di Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Enrekang.

"Kami ada di dunia ini adalah karena seorang ibu dan kesuksesan kami juga ditentukan oleh doa Ibu, doakan kami dan terus restui kami dalam melangkah menuju ke hal yang lebih berguna dengan jalur pengabdian yang telah kami pilih masing-masing, dengan doata semua, doa seorang ibu itu maka perjalanan dan perjuangan kami Insya Allah akan lebih di mudahkan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Hasri, SE yang merupakan Ketua Karang Taruna enrekang juga memberikan ucapan yang sama dalam sambutannya. “Doakan Kami,” pungkasnya.

Dalam kegiatan jalan sehat ini diketahui dilaksanakan di lapangan Abubakar Lambogo Kabupaten Enrekang. (*)

  • Bagikan