PDIP Dorong Danny Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan
BERBINCANG. Ketua PDI Perjuangan Ridwan Andi Wittiri (kanan) bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (tengah) berjalan bersama usai bergabung dengan PDI perjuangan di Hotel Claro Makassar, beberapa waktu lalu. FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

"Pasti berpeluang kita usung. Semua kader berpeluang kita usung maju calon kepala daerah jika berhasil memenangkan partai dan capres PDIP di daerah masing-masing," paparnya.

Ridwan Wittiri juga mengemukakan, indikator kader diusung yakni jika berhasil memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Indikatornya harus ada kursi di daerahnya. "Bagaimana mau kita usung kalau kita tidak punya kursi di daerahnya," tuturnya.

Sulsel, kata dia, diharapkan jadi provinsi penyumbang suara bagi Ganjar-Mahfud MD. Ridwan Wittiri mengungkapkan sejumlah daerah andalan PDIP. Antara lain Kota Makassar, Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Jeneponto. "Makassar Insya Allah, Toraja juga, Gowa Jeneponto, target semua itu," tutup Ridwan Wittiri. (Suryadi/B)

  • Bagikan