FPIK UMI Muhasabah Akhir Tahun bersama Pengurus Lembaga Mahasiswa FPIK UMI Batch II

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam Muhasabah Akhir Tahun menggelar Pelatihan Pendidikan Karakter, Metode Dakwah (Teori dan Praktik), dan Pelatihan Tatacara Penyelenggaraan Jenazah sesuai syariat Islam Batch II bagi pengurus lembaga mahasiswa lingkup FPIK UMI di Ruang Rapat Prof. Dr. Ir. H. Muh. Natsir Nessa, MS. pada hari Kamis (28/12/2023).

Muhasabah Akhir Tahun ini berlangsung dua hari mulai tanggal 28 s.d 29 Desember 2023 yang diikuti 30 peserta dan dibuka Wakil Rektor IV UMI Dr. K. H. M. Ishaq Shamad, MA. didampingi Dekan FPIK UMI Dr. Ir. Abd. Rauf, M.Si. dan Wakil Dekan IV FPIK UMI Dr. Surani, S.Ag.,M.Ag.

Wakil Rektor IV UMI Dr. K.H. M. Ishaq Shamad, MA. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya karena dalam tahun ini hanya Fakultas Perikanan dan Ilmu Keluatan UMI yang menggelar Pelatihan Pendidikan Karakter, Metode Dakwah, dan Pelatihan Tatacara Penyelenggaraan Jenazah sesuai syariat Islam, tegasnya

“Kegiatan ini sangat inovatif karena dapat menggelar tiga kegiatan yaitu Pelatihan Pendidikan Karakter, Metode Dakwah (Teori dan Praktik), dan Pelatihan Tatacara Penyelenggaraan Jenazah sesuai syariat Islam dalam Muhasabah Akhir Tahun”, semoga kegiatan serupa dapat juga menginspirasi bidang IV yang lain,ucapnya.

Mantan Kepala UPT. Pengembangan Karakter dan Dakwah UMI itu menegaskan bahwa UMI sebagai lembaga pendidikan dan Dakwah sangat berharap kepada anandaku sekalian untuk selalu memperlihatkan akhlak yang baik dimanapun berada karna UMI terus menanamkan bibit Unggul melalui pencerahan qalbu dan pelatihan-pelatihan yang dilakukan FPIK UMI ini.

  • Bagikan