Dinsos Minta Pendamping PKH Jalankan Tugas Sesuai Aturan

  • Bagikan
PENDAMPING PKH. Plt Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Pangerang pada pertemuan dengan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kota Makassar se-Kota Makassar yang berlangsung di Gedung Korban 40.000 Jiwa, Senin (8/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelaksana tugas (Plt) Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Pangerang menginstruksikan kepada seluruh pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) untuk tegak lurus dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tak hanya itu, Andi Pangerang juga mengajak seluruh pendamping PKH untuk berjalan bersama menyatukan visi dan misi dengan pemerintah.

"Para pendamping PKH untuk tegak lurus dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan,” tegas, Andi Pangerang pada pertemuan dengan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kota Makassar di Gedung Korban 40.000 Jiwa, Senin (8/1/2024).

Ia menambahkan nantinya akan melibatkan kejaksaan dan Polri dalam melakukan pendistribusian bantuan kepada para penerima PKH. Hal itu agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Maka dari itu, Andi Pangeran menjadwalkan akan melakukan pertemuan dengan para camat se-Kota Makassar untuk pensinkronan data penerima PKH.

“Insya Allah kami segera melakukan pertemuan dan melakukan sinkronisasi mulai dari tingkat RT, RW hingga Lurah dan para operator,” ucap terang Andi Pangerang. (Shasa Anastasya/A)

  • Bagikan