Terima Tim Andi Elly, Fauzi Andi Wawo Beri Garansi PKB Akan Urusi Kebutuhan Warga

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo, saat menerima Andi Elly Sompa Said, Caleg DPRD Makassar Dapil "Mamarita" bersama timnya, Jumat (12/1/2024) malam.

"Kalau banyak anak muda saya ajak bikin komunitas lalu ikutkan di BLK semuanya kami fasilitasi gratis 3 bulan. Misalnya kalau dapat ilmunya di perbengkelan otomotif keluar, kita kumpul melalui KK binaan dan ajukan proposal untuk bikin UMKM, Alhamdulillah ini jalan," lanjut Fauzi.

Fauzi yang juga Caleg DPRD Sulsel mengatakan target 2024 ini komposisi di legislatif naik secara signifikan karena dengan banyaknya program ini harus makin besar dirasakan oleh warga.

"PKB saat ini punya 1 (Anggota DPRD Makassar), sekarang bekerja target kami Malassar 5 anggotanya, 2 provinsi, 1 DPR RI, sehingga 8 nanti ada urusi. Karena di PKB antara timses, konstituen selesai 14 Februari semua datanya sudah ada. Semua orang yang bekerja untuk partai kami yang urus. Kami tidak mau ada yang dikecewakan di PKB semua kami urus," beber Fauzi.

Haramkan Jual Beli Suara

Fauzi Wawo juga mengimbau kepada seluruh caleg agar tidak melalukan jual beli suara atau money politik.

"Saya haramkan itu yang namanya beli-beli suara. Tidak ada kita itu serangan fajar. Karena kita mau urus panjang. Memilih partai PKB haknya diurus partai 5 tahun. Semua program kerja partai dirasakan, karena kita kerjanya urus ummat," sambungnya.

Sementara itu Andi Elly menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo dan komitmen seluruh timnya untuk berjuang merebut masa depan bersama PKB.

"Terima kasih pak Ketua. Kami ini sudah sehati untuk berjuang menang mulai pilpres nomor satu, sampai ke tujuan DPRD Makassar Andi Elly nomor 7," ucap Andi Elly disambut yel-yel timnya. (*)

  • Bagikan