Terima Tim Andi Elly, Fauzi Andi Wawo Beri Garansi PKB Akan Urusi Kebutuhan Warga

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo, saat menerima Andi Elly Sompa Said, Caleg DPRD Makassar Dapil "Mamarita" bersama timnya, Jumat (12/1/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo memberikan garansi kepada seluruh pendukung yang turut berjuang dan memenangkan PKB akan menikmati hasil.

"Saya perlu meyakinkan kepada saudara yang bekerja untuk memenangkan usungan PKB, Insha Allah menikmati hasilnya hingga lima tahun," ungkap Fauzi Andi Wawo saat menerima Andi Elly Sompa Said, Caleg DPRD Makassar Dapil "Mamarita" bersama timnya, Jumat (12/1/2024) malam.

Fauzi yang juga Anggota DPRD Sulsel mengatakan pertemuan dengan tim sudah lama digagas agar seluruh dibarisan perjuangan makin solid memenangkan PKB baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan pilpres ke Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN).

PKB memiliki program mulai dari pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk di pendidikan beasiswa PIP aspirasi dari Anggota DPR RI.

"PIP ini ada dua jenis, pertama beasiswa reguler dari kementerian pendidikan melalui sekolah. Sekolah cari anak tidak mampu dan merekomendasikan beasiswa. Kedua PIP aspirasi, ini punyanya anggota DPR RI (PKB) dari Komisi 10. Karena sesama di PKB saya juga dikasi 500-700 yang kemudian saya bagi ke KK binaan," beber Fauzi.

Beasiswa ini, sambungnya tidak perlu ada keterangan pemerintah setempat karena murni program langsung aspirasi dari anggota DPR RI.

"Makanya saya lagi cari-cari konstituen yang belum pernah dapat kita salurkan. Ini Januari mulaimi mendata, Isha Allah April itu sudah masuk beasiswanya," lanjut Fauzi disambut aplaus tim Andi Elly.

Untuk kesehatan, membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh KIS, BPJS. Kemudian membantu masyarakat untuk mengikuti pelatihan-pelatihan agar memiliki skill yang bisa digunakan bekerja ataupun berusaha secara mandiri.

  • Bagikan