Hapus Tatto Gratis Kembali Digelar, Peminat 30 Perhari

  • Bagikan
Puluhan masyarakat dari berbagai daerah antusias mengikuti hapus tatto gratis yang kembali digelar Yayasan Yayasan Masyarakat Tanpa Nama (Mahtan), di Posko Mahtan, Jalan Hertasning V, Kota Makassar, pada Minggu (14/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puluhan masyarakat dari berbagai daerah antusias mengikuti hapus tatto gratis yang kembali digelar Yayasan Yayasan Masyarakat Tanpa Nama (Mahtan), di Posko Mahtan, Jalan Hertasning V, Kota Makassar, pada Minggu (14/1/2024).

Meski guyuran hujan, para peserta yang diketahui berasal dari berbagai daerah itu, baik dari Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun di luar Sulsel, seperti dari Provinsi Gorontalo kian bersemangat untuk hadir.

Sedikitnya 30 peserta, yang terbagi dari 27 peserta pria dan 3 peserta wanita hadir dalam kegiatan hapus tatto ini.

Ketua Mahtan, dr Abdul Azis mengatakan, kegiatan hapus tatto di awal tahun 2024 yang dilaksanakan di posko Mahtan ini akan dirutinkan dalam sebulan, diluar jadwal kegiatan hapus tatto di daerah lain.

"Penerima manfaat yang hadir di kegiatan hari ini semuanya para peserta treatment lanjutan. Ada penerima manfaat asal Gorontalo yang tiap event di Makassar selalu hadir," ujar dr Azis.

Dengan dibukanya kembali kegiatan hapus tatto gratis Mahtan ini, dr Azis berharap masyarakat atau penerima manfaat bisa terbantu.

Namun kata dr Azis, untuk hapus tatto sendiri membutuhkan proses dan kesabaran yang lama. Mengingat tidak sekali treatment, tatto langsung hilang.

"Jadi untuk para penerima manfaat silahkan ikuti setiap treatment hapus tatto yang dilaksanakan (Mahtan), semoga dengan adanya kegiatan hapus tatto yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat yang ingin hapus tatto. Karena untuk biaya proses hapus tatto lumayan mahal," ungkapnya.

Tak lupa, dengan terselenggaranya kegiatan ini dr Azis mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang tetap memberikan bantuan dan support sehingga kegiatan hapus tatto gratis untuk masyarakat ini tetap berjalan.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang tetap memberikan bantuan dan support sehingga kegiatan hapus tatto gratis ini tetap berjalan. Semoga segala bantuannya bernilai ibadah," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan