TP Sasar Pangkep, Warga Sebut Kota Parepare Bersih dan Terang

  • Bagikan
Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe saat menggelar sosialisasi, di Kabupaten Pangkep, Senin, (15/1/2024). 

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP), kembali menggelar sosialisasi. Kampanye kali ini digelar di dua lokasi, di Kabupaten Pangkep, Senin, (15/1/2024). 

Taufan Pawe didampingi beberapa caleg DPRD Kabupaten dan Sulsel. Diantaranya Gamal Bachri Syamsul dan Capt Zulkarnain Tawakkal MMar.

Masyarakat Pangkep terlihat antusias menghadiri kampanye. Meski cuaca mendung dan sesekali hujan, masyarakat tetap memadati area kampanye Taufan Pawe.

Angga, salah satu warga Pangkep mengatakan, dirinya mengidolakan Taufan Pawe karena kepemimpinannya di Kota Parepare. Dirinya menilai Kota Parepare merupakan daerah paling maju di Sulsel.

"Kalau kita masuk ke Kota Parepare sangat terasa sekali. Bersih dan sangat terang. Tidak ada daerah seperti perbatasan, langsung disambut kotanya. Kota tertata, dan nyaman untuk dikunjungi," kata Angga 

Sementara Fitri mengatakan, masyarakat Pangkep turut ingin merasakan pengabdian Taufan Pawe untuk masyarakat Pangkep.

"Kita tahu Parepare maju dan sejahtera. Kita ingin program di Parepare bisa dirasakan masyarakat Pangkep. Kami harap bapak Taufan Pawe bisa duduk di DPR pusat," katanya.

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, hingga hari ini, Tuhan memberikan dirinya nikmat kekuatan, kesehatan, kemampuan memperbaiki keummatan, dan kerja-kerja kemaslahatan. Sehingga dirinya tetap ingin mengabdi kepada masyarakat lebih luas.

"Saya selesaikan pengabdian saya di Kota Parepare dengan baik-baik dan masyarakat sangat puas. Alhamdulilah Allah SWT masih titipkan nikmat kekuatan. Sehinngga saya harus berjuang ke pusat untuk masyarakat Sulsel dan Pangkep khususnya," katanya.

Ketua Golkar Sulsel ini menjelaskan, selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode, dirinya terus bergerak untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Hal itu terbukti dari pembangunan dan program untuk kesejahteraan masyarakat.

"Ya Allah berikan saya kesempatan dan kemampuan dan keikhlasan membangun Sulsel karena Lillahi Ta'ala," pungkasnya. (Fahrullah/B) 

  • Bagikan