Anies ke Sulsel, AIA Resmikan Posko Relawan Prabowo-Gibran Mappatujju

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat meresmikan posko pemenangan "Mappatujju Enterpreneurship Group" di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (17/1/2024).

"Luar biasa relawan Mappatujju, mereka semua hadir disini. Kami yakin ini menjadi tambahan amunisi dan semangat. Maka target diatas 60 persen agar bisa menang satu putaran bisa terwujud," jelasnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu berharap, Sulsel memberikan sumbangsih suara 60 persen kepada Prabowo-Gibran untuk suara nasional pada hasil Pilpres 2024.

"Relawan Mappatujju juga bergerak semakin terukur, bersama-sama menangkan Prabowo-Gibran. Begitu juga relawan setiap daerah tetap bersama tim dan partai KIM untuk capai kemenagan," harapnya.

Pada kesempatan ini, Harmansyah yang juga selaku Pembina relawan "Mappatujju" Prabowo-Gibran berharap relawan tersebut menjadi kekuatan baru guna untuk memenangkan Prabowo-Gibran sesuai target yang diharapkan bersama.

"Mohon doa dan dukungan untuk masyarakat di Sulsel, kita sudah deklarasi dan pemengan Prabowo Gibran di Sulsel. Besok deklarasi juga di daerah lain, kita target menang satu putaran. Maka harapan sentuhan dan kemengan spektakuler untuk Prabow-Gibran," harapnya.

Dia mengatakan relawan juga berfokus ke sektoral perlu bertransformasi ke teritorial agar bisa mengawal kemenangan di setiap TPS yang ada di Sulsel.

Menurutnya, relawan tersebut bagian dari kekuatan Prabowo-Gibran di Sulsel, karena sekali bergerak bisa menguasai basis AMIN maupun Ganjar-Mahfud di Sulsel.

"Jadi, relawan Mappatujju harus menjadi bagian dari tim Prabowo-Gibran yang bisa melawan dan merebut basis lawan di Sulsel," singkatnya. (Yadi/B)

  • Bagikan