Anies ke Sulsel, AIA Resmikan Posko Relawan Prabowo-Gibran Mappatujju

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat meresmikan posko pemenangan "Mappatujju Enterpreneurship Group" di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (17/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Prabowo-Gibran di zona Sulawesi Selatan terus bergerak merapatkan barisan, beragam bentuk usaha dan tekad untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran satu putaran.

Salah satu langkah konkret yang dilakukan elit partai Gerindra Sulsel dan tim relawan adalah merekatkan kolaborasi bersama Partai Koalisi Indonesia Maju di setiap daerah.

Seperti di Makassar, untuk memassifkan pergerakan menggalang dukungan dengan Relawan Prabowo-Gibran kembali meresmikan posko pemenangan "Mappatujju Enterpreneurship Group" di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (17/1/2024).

Uniknya, peresmian posko Prabowo-Gibran oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras yang didampingi oleh Calon DPD RI Harmansyah ini dilaksanakan disaat Anies Baswedan roadshow di Kabupaten Bone.

"Kita bersama-sama terus bergerak di Sulsel, satukan tekad bagaimana memenangkan capres-cawapres Prabowo-Gibran satu putaran. Kita akan terus kolaborasi di setiap daerah karena target kita menang satu putaran," kata AIA saat mersmikan posko relawan "Mappatujju" Prabowo-Gibran.

Ia pun mengajak semua relawan Mappatujju yang tersebar di berbagai daerah untuk bergerak bersama di waktu tersisa kurang lebih satu bulan. Sebab, hanya dengan kebersamaan maka kemenangan Prabowo-Gibran bisa terwujudkan seperti yang diharapkan bersama-sama.

Pembina TPD Prabowo-Gibran di Sulsel itu, ia meyakini bahwa dengan hadirnya relawan di berbagai daerah, tentu akan menambah kekuatan bagi tim dan partai koalisi Prabowo-Gibran di Sulsel.

  • Bagikan