Siapkan Dapur Umum Bagi Pengungsi di Manggala, Dinsos Pastikan Makanan yang Disiapkan Aman

  • Bagikan
Plt Kadinsos Kota Makassar, Andi Pangerang saat melakukan pendataan terhadap pengungsi di Masjid Jabal Nur Blok 10 Kecamatan Manggala terkait jenis makanan yang dapat dikonsumsi para pengungsi, Rabu (17/1/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Dinas Sosial Kota Makassar menyiapkan Dapur Umum bagi para pengungsi banjir di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, pada Rabu (17/1/2024).

Dapur umum tersebut untuk memenuhi kebutuhan makanan bagi para pengungsi banjir yang berjumlah ratusan orang. Adapun personel yang diturunkan oleh Dinsos Kota Makassar pada dapur umum tersebut berjumlah 20 orang.

Pelaksana tugas (plt) Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar mengatakan dalam memenuhi kebutuhan makanan pihaknya melakukan pendataan untuk mengetahui bahan makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh para pengungsi.

Sebab, kata Andi Pangerang, para pengungsi tentunya dari berbagai kalangan, mulai dari balita, remaja, dewasa, hingga lansia. Apalagi, bagi balita dan lansia tentunya tidak dapat mengkonsumsi makanan sembarang.

  • Bagikan