Tak Gentar JK bersama AMIN, TPD Prabowo-Gibran Optimis Ulang Kemenangan 2019 di Sulsel

  • Bagikan
Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla ikut turun gunung mengawal pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024 yang di gelar 14 Februari 2024.

JK all out mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Rabu (17/1/2024), kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Barru.

Kehadiran JK dianggap memiliki daya tarik yang signifikan di mata masyarakat Sulsel. Bahkan akan menyumbang suara signifikan. Tapi kendati mengusai basis di Sulsel, ditepis oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo-Gibran Sulsel, bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) paslon 02.

TPD Prabowo-Gibran, yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan bahwa, tidak mempersoalkan adanya dukungan JK kepada AMIN untuk menggarap basis di Sulsel, karena hak semua orang.

Kendati JK ikut turun gunung, pembina TPD Prabowo-Gibran di Sulsel itu, dirinya masih optimis dan penuh keyakinan bahwa Sulsel masih menjadi basis untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sulsel pada Pilpres 2024.

"Sejak awal kami sudah tau bahwa pak JK bersama Anies. Tapi, pada dasarnya kami tetap optimis dan berkeyakinan bahwa Sulsel basis pak Prabowo, dan tekad kami akan mengulang kemenangan seperti di Pemilu 2019," jelas AIA, saat ditemui, Kamis (18/1/2024).

  • Bagikan