HUT Ke-4, Skena Komitmen Tingkatkan Ekosistem Kreatif

  • Bagikan
Agensi digital kreatif SKENA merayakan HUT ke-4.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Agensi digital kreatif yang berlokasi di Jakarta dan Makassar, yakni Skena telah genap berusia empat tahun di 2024.

Diusianya yang ke empat tahun ini, tercatat sejak berdiri telah menangani 500 lebih project kreatif.

Di tahun 2024 ini Skena ingin berkolaborasi untuk meningkatkan ekosistem kreatif di Indonesia. Dengan melibatkan peran yang sangat penting dalam peta industri kreatif tanah air, Skena telah mencapai pencapaian luar biasa selama empat tahun terakhir.

Dalam merayakan pencapaian ini, Skena ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada klien setia dan para pekerja kreatif yang telah mendukung perjalanan luar biasa ini.

CEO Skena, Iksan Bangsawan, mengatakan di ulang tahun Skena ke empat ini merupakan tonggak sejarah. Ia pun merasa bangga karena Skena menjadi bagian dari perkembangan industri kreatif di Indonesia.

"Terima kasih kepada klien serta seluruh tim kreatif kami yang telah memberikan kepercayaan dan dedikasi. "Sken4rio adalah simbol komitmen kami untuk terus tumbuh bersama klien, menciptakan karya-karya luar biasa dan menjadi penggerak dalam industri ini," terang Iksan.

Iksan menjelaskan bahwa "Sken4rio" tidak hanya mencerminkan masa lalu yang sukses, tetapi juga menandai langkah maju yang diambil Skena untuk berkembang lebih jauh.

Maka dari itu, Skena percaya bahwa kreativitas yang tak terbatas akan menjadi pendorong utama pertumbuhan bersama para klien dan pekerja kreatif Indonesia.

Sementara CMO Skena, Ryan Hidayat mengatakan di ulang tahun ke empat, Skena tidak hanya menandai prestasi, tetapi juga mengirimkan pesan harapan yang kuat untuk industri kreatif di Indonesia.

"Skena berkomitmen untuk terus menjadi penggerak pertumbuhan sektor ini, memberikan inspirasi kepada para pekerja kreatif dan mendukung klien dalam mencapai visi mereka," jelas Ryan.

Sebagai bagian dari visi masa depannya, Ryan berharap Skena dapat melihat ekosistem kreatif Indonesia terus berkembang, diikuti oleh karya-karya yang tak terbatas dari para talenta lokal yang semakin berkembang.

"Dengan semangat kolaborasi, inovasi, dan keberlanjutan, Skena mengajak semua pihak terlibat untuk bersama-sama membentuk masa depan yang gemilang bagi industri kreatif Tanah Air," ucap Ryan Hidayat. (Shasa/B)

  • Bagikan