Kapolres AKBP Yudi Frianto Cek Pengerjaan Sumur Bor Bantuan dari Polri

  • Bagikan
Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto saat melakukan pengecekan lokasi sumur bor bantuan sosial dari Polri.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto melakukan pengecekan lokasi sumur bor bantuan sosial dari Polri.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan sumur bor bantuan sosial Polri tersebut diberikan pada masyarakat yang mengalami krisis air bersih di Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar.

"Dalam kegiatan tersebut bapak Kapolres melakukan pengecekan sumur bor di Jalan Barukang Utara, Kelurahan Cambayya, tempatnya di samping Masjid Nurul Iman," ujar IPTU Hasrul, Rabu (31/1/2024).

Hasrul menyebut, peninjauan lokasi sekaligus memantau proses pembuatan sumur bor yang merupakan bentuk tindak lanjut atau respon kepolisian dari keluhan warga terkait ketersediaan air bersih yang dicurahkan pada kegiatan jumat curhat Polda Sulsel di Wilayah Polres Pelabuhan Makassar beberapa waktu lalu.

Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini, Kapolres AKBP Yudi Frianto berharap dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kebutuhannya.

"Adanya sumur bor ini diharap bisa membantu ketersedian sumber air bersih layak pakai untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari yang menjadi keluh kesah masyarakat selama ini," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan