Danny Pecat Dua Direktur Perusda, Siapa Nama-namanya?

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membeberkan akan memecat dua direktur perusahaan daerah (perusda) Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membeberkan akan memecat dua direktur perusahaan daerah (perusda) Kota Makassar.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya, mengatakan pemecatan tersebut dilakukan berdasarkan usulan dari dewan pengawas (Dewas) Perusda Kota Makassar.

"Pertimbangannya dari usulan Dewas. Setelah mereka mendalami masalah-masalah itu. Saya sudah tanda tangan," terang Danny Pomanto, saat ditemui di Lapangan Karebosi, Senin (5/2/2024).

Ia mengaku telah mendatangani surat pemecatan satu direktur utama perusda, sementara itu yang satunya masih menunggu. Meski begitu, Danny masih enggan membeberkan siapa sosok direktur perusda yang dipecat.

"Nanti diumumkan supaya penasaran," ucap Danny.

Maka dari itu, Danny melanjutkan nantinya akan dilakukan lelang untuk mengisi jabatan direktur utama yang kosong tersebut.

"Dilelang nanti, untuk posisi itu (direksi yang diberhentikan). Kemungkinan dua, tapi baru satu saya tandatangani. Direktur Utama dan satu direktur," tutup Danny. (Sasha/B)

  • Bagikan