Aksi Donor Darah GMTD Sukses Kumpulkan 137 Kantong

  • Bagikan
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar donor darah di Atrium Mall GTC.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar mengadakan acara donor darah di Atrium Mall GTC.

Kepala Hubungan Masyarakat, Angki, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan secara berkala setiap tiga bulan selama setahun.

"Acara donor darah ini merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan CSR di bidang sosial, kesehatan, pendidikan, dan agama yang diadakan secara rutin oleh GMTD," kata Angki pada Jumat (9/2/2024).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 137 kantong darah berhasil terkumpul dari 159 peserta yang hadir, terdiri dari karyawan GMTD dan masyarakat umum.

"Antusiasme yang ditunjukkan oleh karyawan GMTD, masyarakat umum, bahkan karyawan Pemkot yang masih bekerja di Mall GTC, sangat terlihat saat acara berlangsung," ujar Angki.

Terakhir, Angki berharap kegiatan ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Makassar yang membutuhkan pasokan darah.

"Dengan terselenggaranya acara ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan persediaan darah yang dimiliki PMI Kota Makassar untuk keperluan transfusi darah bagi masyarakat yang membutuhkan, sebagai upaya penyelamatan yang penting," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan