Plt Kadis Sosial Sulsel Kunjungi UPT PPRSA Inang Matutu

  • Bagikan
Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Malik Faisal, saat melakukan kunjungan ke UPT PPRSA Inang Matutu, Selasa (13/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Abdbdul Malik Faisal, didampingi oleh Sekretaris Dinas Sosial dan sejumlah pejabat dari Dinas Sosial melakukan kunjungan ke UPT PPRSA Inang Matutu, Selasa (13/2).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala UPT PPRSA Inang Matutu, Herlina Pakiding, SE. M.A.P, beserta seluruh staf. Selama kunjungan, Plt Kepala Dinas Sosial memberikan masukan dan motivasi kepada seluruh pegawai UPT PPRSA Inang Matutu.

Dalam kunjungan pertamanya usai dilantik pekan lalu, Abdul Malik juga melihat secara langsung kondisi kantor, fasilitas dan Anak Penerima Manfaat (APM) di UPT PPRSA Inang Matutu.

*Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dengan UPT PPRSA Inang Matutu dalam upaya memberikan pelayanan sosial yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya anak-anak penerima manfaat," kata Abdul Malik.

Sementara Kepala UPT PPRSA Inang Matutu, Herlina Pakiding, di hadapan Plt Kadis Sosial Sulsel melaporkan tentang keadaan UPT PPRSA Inang Matutu, mulai dari jumlah pegawai, jumlah APM dan sistem kerja.

"Pak Kadis sempat perkenalan dengan semua pegawa ASN dan non ASN UPT PPRSA Inang Matutu, beliau sangat mengapresiasi program kami dan mengimbau agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada Anak Penerima Manfaat," jelasnya. (*)

  • Bagikan