Pemilu Berjalan Lancar di Makassar, Danny Minta Masyarakat Jaga Silaturahmi Pasca Pemilu 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, pada sela-sela wawancara dengan RRI Makassar di Kediamannya, Jumat, (16/02/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengklaim pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 14 Februari yang lalu, berjalan dengan baik di Kota Makassar. 

Meski begitu, Danny Pomanto, sapaan akrabnya, pun tak menampik adanya dinamina-dinamika yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu berlangsung. Danny menyebut dinamika tersebut sesuatu hal yang wajar terjadi. 

Apalagi, pengalaman Pemilu sudah beberapa kali dihadapi sehingga kematangan sosial-politik masyarakat menjadi modal dasar. "Hingga kini Pemilu di Makassar berlangsung cukup baik," ujar Danny, Jumat, (16/2).

Tak hanya itu, kata Danny Pomanto menyebut partisipasi pemilih di Kota Makassar juga ikut meningkat. Ia pun berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Makassar yang turut menggunakan hak pilihnya. 

Maka dari itu,  Danny mengimbau kepada seluruh masyarakat Makassar agar terus menjaga persaudaraan pasca-pemilu.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Makassar untuk kembali ke keadaan yang normal, seperti biasanya karena semuanya adalah saudara. "Kita semua saribattang ngasengki," imbau Danny dalam bahasa Makassar yang berarti kita semua bersaudara. 

Sembari menungggu hasil perhitungan resmi dari KPU, Danny berencana akan menggelar kegiatan sosial yakni salat subuh berjemaah. Dengan tujuan, untuk terus menjaga dan mempererat dan silaturahmi seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar. 

"Tidak perlu perbedaan menjadi perpecahan. Tetapi percayalah pemimpin terpilih pasti mengakomodasi harapan semua masyarakat," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan