Andi Amar Sulaiman Berpeluang Duduk di Senayan

  • Bagikan
(dari kanan) Andi Amar Sulaiman bersama Ketua Milenial 22 Team, Afif Alfarouq (tengah) saat berkampanye beberapa waktu lalu.

Komandan Milenial 22 Team: Kemenangan Anak Muda Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Andi Amar Ma’ruf Sulaiman berpeluang besar duduk di kursi DPR RI. Berdasarkan hasil hitung suara sementara dari website resmi KPU DPR RI khusus di daerah pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman telah memperoleh 68.903 suara, Sabtu (17/2/2023).

Ketua Milenial 22 Team, Afif Alfarouq mengungkapkan, dari real count KPU dengan progres 57.76 persen data yang masuk, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sudah unggul telak dari semua petahana.

Oleh karena itu, lanjut Afif, raihan suara Andi Amar tersebut tidak terlepas dari peran krusial anak muda yang ingin kaum milenial asal Sulsel hadir di Senayan.

“Terima kasih kepada seluruh, tim, rekan dan simpatisan khususnya pemuda dari seluruh daerah pemilihan Bone, Maros, Pangkep, Bulukumba, Sinjai, Soppeng, Wajo, Parepare, dan Barru telah mengawal hingga suksesnya pemilihan serentak ini dan telah menggunakan hak pilihnya kepada Andi Amar Ma’ruf Sulaiman," ungkap Afif pada saat monitoring progres hitung suara website KPU.

Afif menambahkan, peran Milenial 22 Team bukan sekadar karena menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) saja, namun tetap mengawal Andi Amar dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Tugas kita selanjutnya, kita pastikan benar-benar pelibatan anak muda sebagai subyek, bukan sekedar obyek kebijakan. Milenial 22 Team Sendiri selanjutnya InsyaAllah akan tetap mengawal Andi Amar dalam merangkum aspirasi-aspirasi pemuda Sulsel kedepannya serta sebagai mitra dalam pelaksanaan program-program yang bersentuhan langsung dengan pemuda nantinya, kita kawal lima tahun kedepan," katanya.

“Sekali lagi terima kasih. Ini bukan hanya kemenangan Andi Amar, ini kemenangan anak muda Sulawesi Selatan,” tutup Afif. (*)

  • Bagikan