Motor Listrik Polytron Fox-S Subsidi Pemerintah, Cicilan Perbulan Hanya Rp. 200rb

  • Bagikan
Motor Listrik Polytron Fox-S

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Polytron, salah satu produsen elektronik asal Indonesia, baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari seri motor listriknya, yaitu Fox-S. Motor listrik ini ditawarkan dengan harga Rp 9 juta off the road setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah. Fox-S merupakan versi lebih ekonomis dari Fox-R yang sebelumnya telah dirilis dengan harga Rp 16 juta.

Fox-S ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang memiliki mobilitas ringan, dengan jarak tempuh kurang dari 60 km sehari dan medan yang tidak terlalu menantang. Motor listrik ini dibekali dengan baterai LiFePo 1,94 kWh yang bisa menempuh jarak 70 km sekali cas. Lamanya pengecasan ada di kisaran 4,5 jam sampai penuh.

Dinamo yang digunakan menghasilkan tenaga 3.000 W (puncak 4.800 W). Polytron mengklaim Fox-S bisa dibejek sampai 80 km/jam. Soal spesifikasi lainnya, Fox-S lebih kurang sama dengan Fox-R. Artinya, motor listrik ini memiliki desain bodi skutik bongsor, semua lampunya sudah LED, pelek 14 inci, dan rem cakram di roda depan dan belakang.

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Motor listrik ini juga dilengkapi dengan fitur futuristik yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti sistem smart key yang mencegah pencurian. Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller.

Salah satu keunggulan Fox-S adalah konsep sewa baterai yang ditawarkan oleh Polytron. Dengan biaya sewa Rp 125 ribu per bulan, pengguna tidak perlu khawatir dengan performa dan perawatan baterai. Polytron akan menanggung sepenuhnya risiko kerusakan dan degradasi baterai, serta menggantinya jika ditemukan masalah.

Fox-S merupakan salah satu inovasi dari Polytron dalam mendukung tren penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan hemat biaya. Motor listrik ini diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas yang praktis dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli motor listrik ini, Anda bisa mengunjungi pameran IIMS 2024 yang sedang berlangsung di Jakarta, atau menghubungi dealer resmi Polytron terdekat di kota Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan yang ditawarkan oleh berbagai lembaga pembiayaan.

Menurut hasil pencarian web, harga cicilan Motor Listrik Polytron Fox-S bervariasi tergantung dari tenor dan lembaga pembiayaan yang dipilih. Namun, rata-rata cicilan berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu per bulan untuk tenor 35 bulan. Harga tersebut sudah termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta dari harga off the road Rp 16 juta.

  • Bagikan