Pemungutan Suara Pemilu Berlangsung Kondusif, Kapolres Pelabuhan Makassar Berterima Kasih ke Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Pencoblosan pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) 2024, telah berlangsung, pada Rabu (14/2/2024) lalu. Pencoblosan pemilu serentak ini pun berlangsung aman dan kondusif di Sulsel, khususnya di Makassar.

Kondusifnya pesta demokrasi lima tahunan tersebut, tidak lepas dari peran TNI-Polri dan seluruh stakeholder. Terkhusus kepada peran serta seluruh masyarakat.

Peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif saat pencoblosan hingga saat ini, mendapatkan apresiasi dan perhargaan dari Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto

Yudi mengucapkan berterimakasih kepada seluruh masyarakat kota Makassar. Khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar atas dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

"Kami selaku Kapolres Pelabuhan Makassar berterimakasih kepada masyarakat terkhusus yang ada di di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, karena telah menciptakan situasi kondusif. Sehingga proses pemungutan suara pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ucap Yudi.

Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar ini berharap, situasi kondusif seperti saat ini bisa berlangsung hingga penetapan pemenang peserta pemilu.

"Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Makassar untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Hingga proses pemilu ini selesai," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan