Pemkab Kepulauan Selayar Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024

  • Bagikan
Pemeriksaan kesehatan penyelenggara Pemilu yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Hari ketiga pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang dimulai sejak tanggal 27 Februari 2024, kembali dilanjutkan pukul 09.30 Wita.

Sebelumnya, seluruh peserta kegiatan melakukan pemeriksaan kesehatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Paramedis yang diturunkan melakukan pemeriksaan kesehatan secara bergiliran kepada peserta kegiatan dan seluruh personil pendukung kegiatan, sambil memberikan obat-obatan bagi yang memerlukan pengobatan.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, mengingatkan seluruh peserta untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di layanan yang telah disiapkan.

"Kami berharap seluruh peserta kegiatan, baik Panitia Pemilihan Kecamatan, Bawaslu beserta jajarannya, para saksi paslon dan parpol, serta personil pendukung kegiatan seperti Sekretariat KPU, TNI, dan Polri, dapat menggunakan layanan tersebut. Dengan demikian, kita dapat mengurangi potensi masalah, terutama terkait dengan kondisi kesehatan peserta kegiatan," ujar Andi Dewantara.

Tak lupa, Andi Dewantara juga menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas dukungan serta kerjasama semua pihak, sehingga pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berjalan dengan baik dan lancar. (***)

  • Bagikan