Menuju Akreditasi Internasional, UMI Gelar Rapat dan Sosialisasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023

  • Bagikan
Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Rapat Persiapan Akreditasi Internasional dan Sosialisasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 di auditorium al-jibra Kampus 2 UMI pada hari Selasa (05/02/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Rapat Persiapan Akreditasi Internasional dan Sosialisasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 di auditorium al-jibra Kampus 2 UMI pada hari Selasa (05/02/2024).

Kegiatan yang dikoordinir Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMI ini dihadiri langsung oleh Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH. didampingi Wakil Rektor I UMI Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT.,IPM. dan Ketua LPM UMI Ir. H. Syamsuddin Yani, MT.,Ph.D.

Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH. dalam sambutannya menekankan bahwa UPPS dan Ketua Program Studi merupakan jajaran garis terdepan dalam upaya meraih akreditasi internasional.

“Oleh karena itu, semua UPPS memiliki PSMF dan Satuan Tugas Pengendali Mutu untuk melakukan Monev terhadap proses kegiatan akademik yang nantinya memberikan gambaran untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan”, ucapnya.

  • Bagikan