Ketua TP-PKK Sulsel : Saya Bangga Dengan Perempuan Indonesia

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar (seragam merah kotak-kotak) bersama pelaku UMKM Perempuan, beberapa waktu lalu. (dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Harapan kebaikan untuk dan dapat produktif pada poros pembangunan wilayah mengalir dari bibir salah tokoh perempuan Sulsel di hari Perempuan Internasional, Jumat (8/3/2024).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar menyampaikan perempuan merupakan sosok yang memiliki peran dalam pembangunan bangsa.

Kata dia, saat ini Indonesia memiliki barisan perempuan hebat yang memiliki inovasi pada masing-masing bidang yang ditekuninya.

“Banyak sekali perempuan hebat di Indonesia,” ujarnya kepada awak media, Jumat (8/3/2024).

Ia menyampaikan, dedikasi perempuan tentu tak dapat diukur dengan angka, pasalnya perempuan bisa menjadi lini pembangunan sumber daya manusia yang baik, pencerdas generasi.

Tak hanya itu, perempuan juga mampu mengambil peran pada lini perekonomian, tentunya memiliki pengaruh pada pembangunan suatu wilayah.

“Saya bangga dengan perempuan indonesia,” ungkapnya.

Lanjut dia, salah satu dedikasi perempuan indonesia saat ini, sudah menjadi aktor dalam pengemabangan perekonomian seperti UMKM yang sudah mulai beragam.

Bahkan kata dia, baru-baru ini TP-PKK juga baru saja mengukuhkan pengurus UMKM Squad Sulsel (U3S) Binaan TP-PKK Sulsel dengan harapan dapat optimal dalam sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan program pemerintah UMKM naik kelas yang berdaya saing memasuki pasar global.

“Hari perempuan internasional ini saya berharap perempuan tetap dapat memberikan inovasinya, terus kuat,” ungkapnya. (Abu/B)

  • Bagikan