Satpol PP Pinrang Raih Penghargaan Terbaik II dalam Pelayanan Trantibumlinmas

  • Bagikan
Sekda Pinrang menerima penghargaan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pinrang atas raihan Penghargaan terbaik ll standar pelayanan minimal Trantibunlinmas Tahun 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam Kegiatan Forum Perangkat Daerah Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pinrang berhasil meraih Piagam penghargaan dari Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, di Hotel Four Point Sheraton Kota Makassar pada Jumat (8/3).

Dalam kesempatan ini, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pinrang mendapatkan penghargaan terbaik ke-II untuk capaian standar pelayanan minimal Trantibumlinmas tahun 2023.

Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan rasa syukurnya karena pelaksanaan Pemilu serentak berlangsung aman dan kondusif.

Dia juga menekankan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari Pemerintah Kabupaten/Kota bersama unsur TNI/Polri dalam menjaga Trantibumlinmas, terutama menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu serentak beberapa waktu lalu. (Amran)

  • Bagikan