Operasi Keselamatan 2024, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Jaga Kedisiplinan dan Keselamatan Berlalu Lalu Lintas

  • Bagikan
Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 digunakan Satlantas Polres Pelabuhan Makassar untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 digunakan Satlantas Polres Pelabuhan Makassar untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, sosialisasi dilaksanakan dengan penerangan langsung kepada para pengguna jalan yang melintas.

"Dilakukan pemberian pamflet terkait pelaksanaan operasi dan pelanggaran yang menjadi prioritas penindakan," ucap IPTU Hasrul, Senin (11/3/2024).

Hasrul menyebut, operasi keselamatan bertujuan untuk menekan angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

Operasi keselamatan 2024 bukan hanya milik Polri ataupun tanggung jawab semata ada di Polri namun ini bagian daripada tanggung jawab bersama demi keselamatan masyarakat.

"Kegiatan operasi keselamatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Selain itu, kesadaran untuk selalu menjaga kendaraan dalam kondisi baik juga menjadi fokus dalam upaya mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan