Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Butung Komitmen Ciptakan Situasi Aman

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya sambang dan dialogis, untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Seperti yang yang dilakukan bhabinkamtibmas Aipda Azis yang bertugas di Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar serta mempunyai Wilayah binaan di Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

"Senantiasa melaksanakan sambang dan pelayanan humanis kepada warga binaannya," terang Kasi Humas IPTU Hasrul, Selasa (19/3/2024).

Hasrul mengatakan, kegiatan Sambang dan Binluh ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan kelurahan Butung dalam bulan suci Ramadan.

Serta dapat menyerap informasi yang berkembang sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

"Dalam sambangnya, AIPTU menyampaikan kepada warga untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada sesuatu yang menonjol, antisipasi paham radikalisme dan berita hoax yang tidak jelas kebenarannya," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan