Hari ke 8 Ramadan, Polres Pelabuhan Istiqamah Bagikan Takjil Pada Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Personil Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran membagikan takjil kepada para pengguna jalan di depan Mako Polres tersebut.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, Polres Pelabuhan Makassar membagikan makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) gratis setiap hari selama ramadhan 2024.

"Kali ini dilaksanakan Satintelkam, Sihumas dan SPKT yang bertepatan hari ke delapan bulan suci Ramadhan," terang IPTU Hasrul, Rabu (20/3/2024).

Lebih lanjut, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga Besar Polres Pelabuhan Makassar kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Dikatakan, ini merupakan program Polres Pelabuhan Makassar dalam rangka berbagai kepada masyarakat selama bulan puasa.

"Insyaallah setiap harinya Polres menyiapkan ± lebih 200 paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada warga," papar Kasi Humas.

Takjil tersebut dikatakan berisi beberapa makanan dan minuman ringan khas berbuka puasa, warga dari setiap kalangan pun dapat menerima takjil tersebut dari mulai pemulung, pengemis, ojek online hingga para pekerja lain yang ada di jalanan.

"Alhamdulillah sejauh ini, menilai warga sangat antusias dengan program pemberian takjil gratis ini," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan