Usai Dispatch, Han So Hee & Ryu Jun Yeol Dihujat Netizen! Agensi Han So Hee: Kami akan melakukan upaya penuh untuk melindunginya

  • Bagikan
Dispatch Han So Hee & Ryu Jun Yeol

RAKYATSULSEL – Setelah berita Han So Hee kencan dengan Ryu Jun Yeol ramai di publik dan memunculkan komentar jahat, kini agensi aktris asal Korea Selatan tersebut telah berencana untuk mengambil tindakan hukum.

Dikutip dari Soompi, pada tanggal 18 Maret, agensi Han So Hee yaitu 9ato Entertainment akhirnya merilis pernyataan untuk melindungi sang aktris.

“Halo, ini adalah 9ato Entertainment, Han So Hee merasa bersyukur atas perhatian publik yang datang terhadap pekerjaannya sebagai aktris, dan dia telah berupaya untuk membalas cinta dan dukungan banyak orang,” tulis agensi.

Agensi menambahkan, “Sebagai manusia sebelum menjadi seorang aktris, dia mengalami masa yang sangat sulit secara emosional karena postingan spekulatif dan komentar jahat yang ditulis tanpa pandang bulu.”

“Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang dapat merusak reputasi artis kami,” tulis agensi.

Agensi juga menjelaskan, “Perusahaan kami dan aktris ini sangat merenungkan masalah yang sedang dialaminya setelah proses mengumumkan hubungannya.”

“Kami akan mengawasi aktris kami dengan cermat untuk memastikan bahwa dia dapat bergerak ke arah yang benar dan akan melakukan upaya penuh untuk melindunginya, “ tulis agensi.

Pernyataan agensi tersebut muncul setelah postingan dan komentar jahat tentang Han So Hee menyusul berita terbaru mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

Lee So-hee merupakan aktris dari Korea Selatan yang lahir 18 November 1994, ia juga dikenal sebagai Han So Hee.

Ia memulai karirnya sebagai karakter pendukung dalam serial televisi Money Flower (2017), 100 Days My Prince (2018), dan Abyss (2019).

Akhirnya ia menjadi peran utama dalam The World of the Married (2020), Nevertheless (2021) , My Name (2021) dan Gyeongseong Creature (2023–2024). (jp/raksul)

  • Bagikan