Mandiri Group Salurkan 1.750 Santunan di Area Sulawesi dan Maluku

  • Bagikan
Seremoni Penyerahan Bantuan Mandiri Group untuk anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin

Atta menjelaskan, dari total 1.750 santunan, pihaknya melakukan penyaluran selama tiga hari, "Sebenarnya kegiatan ini kita lakukan di Sulawesi dan Maluku. Kegiatan ini sudah kami mulai 3 hari lalu secara serempak dan menyalurkan 1.300. sisanya kami bagikan hari ini di puncak acara," jelasnya.

Untuk penyerahan santunan, Atta mengungkapkan telah melakukan pendataan dan memfokuskan bagi anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin di sekitar area kantor Mandiri Regional X.

"Yang diberikan santunan bukan hanya  yatim piatu tetapi kaum duafa dan fakir miskin yang membutuhkan. Pendataannya adalah orang sekitar kantor, kami berharap kehadiran kami di tengah masyarakat bukan hanya dari sisi bisnis yang tumbuh tetapi bagaimana peduli dengan masyarakat.," ucapnya

Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri, Zainuddin Amali yang hadir dalam kegiatan ini berharap santunan ini bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat sekitar Bank Mandiri.

"Kita tumbuh bersama-sama dengan masyarakat sekitar, kehadiran Mandiri diharapkan berguna bagi sesama dan memberi manfaat lainnya.Mudah-mudahan melalui santunan ini masyarakat merasakan kehadiran Mandiri." ucap Zainuddin

"Semangat kebersamaan menghasilkan kinerja yang baik dan tentunya  pertumbuhan dan kinerja kita insyaallah semakin baik." tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan