Mandiri Group Salurkan 1.750 Santunan di Area Sulawesi dan Maluku

  • Bagikan
Seremoni Penyerahan Bantuan Mandiri Group untuk anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mandiri Group di bulan Ramadan 1445 H memberikan santunan kepada 57.000 anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin  di Seluruh Indonesia.

Khusus di Wilayah Sulawesi dan Maluku, sebanyak 1.750 anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin mendapat santunan. 

Seremoni  penyerahan santunan sekaligus puncak acara digelar pada Minggu (24/3/2024) di Masjid An-Nur Kantor Bank Mandiri Regional X, kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan ini, hadir sekitar 150 anak yatim untuk wilayah Makassar, sisanya di 5 area berbeda seperti Kendari, Maluku, Palu, dan Manado. Total ada 450 anak yatim yang diberikan santunan secara bersama-sama.

Regional CEO Region X Bank Mandiri Sulawesi  dan Maluku, Atta Alva Wanggai menjelaskan, kegiatan bertajuk "Berbagi Kebaikan Bersama Mandiri Group" ini merupakan program berbagi santunan yang berasal dari seluruh keluarga besar Mandiri Group.

"Ini partisipasi berbagai pihak, bukan hanya Mandiri, tetapi Mandiri sebagai group usaha ada Bank Syariah Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Axa Mandiri, Mandiri Utama Finance, Mandiri Sekuritas, dan Mandiri Taspen. Kami secara group melakukan kegiatan berbagi dan jika berbagi kebaikan tentu saja di lingkungan sekitar dimana kita beroperasional," terangnya.

  • Bagikan