Keluarga Besar ZAzg Polrestabes Makassar Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Bagikan
Baksos & Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang digelar Keluarga Besar ZAzg Polrestabes Makassar, yang merupakan Komunitas Anggota Polri Angkatan 2429.

MAKASSAR, RAKYATSULSE - Komunitas Anggota Polri Angkatan 2429 atau biasa disebut Zetta Alpha Zetta Gamma (ZAzg) Kota Makassar yang di dalamnya personil kepolisian jajaran Polrestabes Makassar Polda Sulsel, Sambangi 2 rumah panti asuhan dan berbagi dilanjutkan buka puasa bersama keluarga di Ball Room D'Prima Hotel Jln. Pattimura, Rabu (27/3/24)

Acara silaturahmi, Baksos di rumah panti anak yatim dan buka puasa bersama tersebut merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan, solid dalam pererat silaturahmi antar letting," ucap Aipda Muh. Yuslin Bara yang juga sebagai Ketua Umum ZAzg Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut,  ketua umum ZAzg Polrestabes Makassar melalui Aipda Sahara, selaku pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa ditengah rutinitas tugas rutin yang padat sebagai anggota Polri.

"Tentu dibulan suci ramadhan ini kami menyempatkan diri saling bersilaturahmi mempererat tali persaudaraan dan Khususnya berbagi dengan anak-anak dirumah panti," ucap Sahara.

Disebutkan, kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga besar komunitas ZAzg jajaran Polrestabes Makassar, sehingga menjadikan program ini dapat sukses dalam pelaksanaannya.

Diharapkan, semoga acara ini dapat dijalankan di setiap Ramadhan dan dapat mendatangkan keberkahan juga rahmat dan ampunan Allah SWT pada  semua.

"Dan dengan selalu berbagi kebahagiaan untuk orang lain menjadikan kita lebih berguna dalam kehidupan serta dapat bermanfaat bagi orang lain, kegiatan ini adalah bukti kepedulian kami sebagai anggota kepolisian di wilayah khususnya Polrestabes Makassar," tutupnya. (Yadi/A)

  • Bagikan