Peringati HUT ke-123, PT Pegadaian Bakal Helat Panggung Emas Ramadan

  • Bagikan
Panggung Emas Ramadan yang digelar PT Pegadaian yang diisi dengan beragam kegiatan diantaranya Bazar Emas.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Pegadaian melaksanakan kegiatan Festival Ramadan sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PT Pegadaian yang ke-123 Tahun dan memeriahkan bulan Ramadan 1445 H.

Kegiatan Festival Ramadhan dilaksanakan dengan konsep pasar Rakyat dengan 2 (dua) rangkaian kegiatan besar yaitu Street Food & Gold Bazar yang dilaksanakan di seluruh kantor Area tanggal 12 s.d 28 Maret 2024 dengan pelaksanaan kegiatan puncak yaitu Panggung Emas Ramadhan yang dilaksanakan di seluruh Kantor Wilayah.

Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Iwan Darmawan menyampaikan bahwa kegiatan Festival Ramadhan yang sementara berlangsung dan dilaksanakan di seluruh kantor Area akan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu Panggung Emas Ramadhan dan untuk wilayah Makassar akan dilaksanakan pada tanggal 29 s.d 31 Maret 2024 bertempat di Atrium Mall Ratu Indah Makassar.

“Panggung Emas Ramadhan ini akan diisi dengan beragam kegiatan diantaranya Bazar Emas, aneka Lomba, kultum Ramadhan, berbagi takjil, berbagi bersama anak yatim, serta hiburan yang diisi oleh artis dan band lokal Makassar. Selain itu, akan ada Talkshow menarik setiap harinya yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada para pengunjung,” ujar Iwan.

“Bagi pengunjung yang melakukan registrasi Pegadaian Digital Service  di lokasi kegiatan, akan mendapatkan souvenir menarik. Selain itu, bagi peserta talkshow berkesempatan untuk mendapatkan doorprize emas dengan mengikuti talkshow yang dilaksanakan setiap hari selama 3 hari kegiatan.” Tambahnya

  • Bagikan