Kejari Makassar Bagikan 370 Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Tiga Kecamatan

  • Bagikan
Kajari Makassar, Andi Sundari lewat program "Kejari Makassar Berbagi" membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan sosial ini, Sundari juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk dukungan dari Kejari Makassar terhadap program pemerintah dalam penanganan kemiskinan ekstrim. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit, terutama akibat dari naiknya harga sembako akibat fenomena El-Nino beberapa bulan terakhir.

"Kegiatan ini dilaksanakan ditengah Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, selain dari mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, juga sebagai bentuk dukungan Kejari Makassar dalam mendukung program pemerintah terhadap penanganan dan penanggulangan kemiskinan ekstrim di wilayah hukum Kota Makassar dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi kebutuhan pokok," ungkapnya.

Dalam moment berbagi tersebut, Sundari juga turut mengunjungi kediaman warga dengan memberikan paket sembako dan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan serta perhatian dari pemerintah.

Dengan adanya program "Kejari Makassar Berbagi" ini, diharapkan dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang kurang mampu, serta menjadi inspirasi bagi lembaga lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama, terutama di saat-saat yang penuh berkah seperti Bulan Suci Ramadan. (Isak/A)

  • Bagikan