Kejari Makassar Bagikan 370 Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Tiga Kecamatan

  • Bagikan
Kajari Makassar, Andi Sundari lewat program "Kejari Makassar Berbagi" membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M, Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar meluncurkan program "Kejari Makassar Berbagi" dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (27/3/2024) kemarin, sekitar pukul 16.00 Wita di tiga kecamatan di wilayah Kota Makassar yang dianggap mengalami dampak kemiskinan ekstrem. Tiga kecamatan itu diantaranya Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Makassar dan Kecamatan Panakukkang.

Untuk pembagian Bansos di Kecamatan Ujung Pandang, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan (Kajari) Makassar, Andi Sundari didampingi oleh Kasubagbin Kejari Makassar, Andi Arly Muchtar, dengan menyasar masyarakat korban kebakaran dan Masjid Shiratal Mustaqim, di Jalan Andi Tonro.

Sementara di Kecamatan Makassar, Bansos tersebut dibagikan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Makassar, Andi Alamsyah, bersama Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Makassar, Arifuddin Ahmad.

Lalu di lokasi ketika, di Kecamatan Panakukkang, Bansos dibagikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Makassar, Fikri Fakhrurozi, bersama Kepala Seksi PB3R Kejari Makassar, Siti Rosdiana.

Sebelum penyerahan bantuan, pihak kecamatan dan kelurahan terlebih dahulu menyortir warga yang pantas menerima paket sembako tersebut, sehingga pelaksanaannya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Alhamdulillah, kegiatan baksos ini dilaksanakan secara serentak di kecamatan di Makassar. Bantuan sosial yang dibagikan berupa paket sembako sebanyak 370 yang berisi kebutuhan bahan pokok," kata Kajari Makassar, Andi Sundari melalui keterangan tertulisnya, Kamis (28/3/2024).

  • Bagikan