Keluarga Besar PDAM Makassar Buka Puasa Bersama dan Anjangsana ke Panti Asuhan Berbagi

  • Bagikan
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keluarga besar Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, melaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan digelar dipelataran parkiran Kantor PDAM Makassar, Kamis (28/3/2024).

Selain Bukber bersama pegawai dan karyawan. Kegiatan itu, dirangkaikan dengan Safari Ramadan Anjangsana ke panti asuhan.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan, kegiatan itu merupakan program rutin yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan.

"Acara buka puasa bersama kantor pusat PDAM, bagian dan wilayah juga mengadakan buka puasa bersama. Kita juga ada safari ramadan mengunjungi panti asuhan membawa sajian buka puasa, uang tunai, dan sembako," ujarnya.

Selama kepemimpinan Beni Iskandar di PDAM Makassar, sudah banyak inovasi dan kegiatan sosial dilakukan. Bahkan kepentingan umum lebih banyak untuk masyarakat.

Terbaru, Perumda Air Minum Kota Makassar membebaskan pembayaran rekening air untuk masjid di Kota Makassar selama bulan Ramadan.

Kebijakan ini berlaku untuk tagihan bulan Maret 2024. Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk kontribusi untuk mendukung aktivitas keagamaan selama bulan suci bagi umat Islam.

Dibeaskannya pembayaran tagihan air tersebut merupakan langkah nyata dari PDAM Makassar untuk memperkuat hubungan dengan komunitas masjid di Kota Makassar.

"Kami juga ada juga du masjid, bersosialisasi dan bantuan pembangunan untuk masjid," tutur Beni.

Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini juga membantu untuk bersosialisasi kepada masyarakat jika ada program-program di PDAM

"Setiap ramadan pasti ada acara buka puasa yang menghadirkan seluruh pegawai. 1.300-san karyawan, berdayakan UMKM dan lainya," tukansya. (Yadi/B)

  • Bagikan