Konten Kreator di Makassar Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bulan Suci Ramadan dimanfaatkan sejumlah kalangan untuk saling berbagi. Termasuk yang dilakukan sejumlah konten kreator di Kota Makassar.

Para konten kreator membagikan takjil dan ratusan paket makanan kepada pengguna jalan di Jalan Sultan Alauddin, tepatnya didepan kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel.

Tidak hanya membagikan makanan bagi pengguna jalan, para konten kreator ini juga bersilaturahmi dengan seluruh karyawan Redaksi Harian Raktat Sulsel.

Koordinator kegiatan, Sukri Al-Ghazali mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan yang paling dinanti kehadirannya oleh umat Islam. Momentum ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi kebaikan.

"Bagi umat Muslim, memberi makan dan minum untuk yang hendak berbuka puasa memiliki keutamaan dan pahala yang sangat besar," jelasnya.

"Walaupun takjil yang diberikan tidak seberapa, kami berharap dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Takjil tersebut dibagikan kepada warga pengguna jalan yang melintas. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang terlihat sangat antusias dan bersyukur atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh konten kreator di Makassar.

"Selain takjil, tim kreator juga memprogramkan sahur bersama yang dinamakan Sabarata Komandan (Sahur bersama anggota samapta kota aman)," pungkasnya. (*)

  • Bagikan