Daeng Manye Optimis Diusung Parpol Maju di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gaung pesta demokrasi di Kabupaten Takalar, sepertinya sudah mulai menggema. Bakal Calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye, mulai melakukan komunikasi lintas partai sebagai kenderaan politik di 2024.

Daeng Manye yang juga Presiden Direktur PT Telkom Properti itu, ia mengaku optimistis akan diusung oleh partai politik sebagai calon bupati di Kabupaten Takalar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

"Sekarang komunikasi terus kami bangun. Saya optimis akan diusung oleh partai politik (parpol) sebagai bakal calon bupati nanti," katanya, saat ditemui di Hotel Marcure Makassar, Senin (8/9/2024).

Menurutnya, komunikasi politik, sejauh ini masih terus dilakukannya. Karena dirinya menargetkan dalam Piilkada Takalar nanti bisa membuat koalisi besar. Dengan target itu, sudah barang tentu nanti setiap Parpol yang buka penjaringan, dirinya bakal mendaftar.

Tentu tetap melanjutkan silaturahmi dan komunikasi itu sangat penting, dan tetap menjalin komunikasi juga dengan para tokoh-tokoh masyarakat semuanya harus tetap terjaga.

"Kan, kita akan ngikutin jadwal yang ditentukan oleh KPU, tanggal 23 Agustus. Tetapi kan harus kita mendaftar dulu ke partai-partai itu harus selalu dilakukan makanya komunikasi dibangun seperti itu kan nanti ada rekomendasi dari masing-masing-partai, kan partai juga melihat masing-masing survei," jelasnya.

  • Bagikan