Jelang Pilkada Serentak 2024, Erwin Aksa Ingatkan Cakada Usungan Golkar Harus Punya Dukungan Dana dan Elektoral Tinggi

  • Bagikan
Erwin Aksa

"DPP Golkar sudah memberikan surat rekomendasi kepada Munafri Arifuddin (Appi) sebagai balon Wali Kota Makassar di Pilwali Makassar 2024," jelasnya.

Appi maju di kontestasi Pilwali Makassar untuk menjaga marwah Partai Golkar. Apalagi, tak ada incumbent atau petahana dalam Pilwali Makassar. "Kan tidak ada petahana di pilwali. Dari Golkar Appi sudah dapat mandat maju," kata Erwin.

Appi sebagai Ketu DPD Golkar Makassar, menurut Erwin harus maju untuk menjaga marwah Golkar. Harus ambil risiko, meskipun sudah terpilih dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024.

"Dia harus ambil risiko. Kemarin dia maju untuk dapat kursi. Setelah dapat kursi harus siap-siap maju. Menang atau kalah urusan kedua," tegas Erwin.

Saat ini, lanjut Erwin Aksa, Appi sudah menjadi ketua DPD II Partai Golkar. Berbeda saat ikut kontestasi Pilwali Makassar sebelumnya.

Surat rekomendasi sudah diberikan, lanjut Erwin Aksa, tugas Appi menaikkan elektoral dirinya sebelum Pilwalkot Makassar 2024 digelar.

"Setelah itu cari pasangan yang bisa membantu menaikkan elektoralnya juga. Syaratnya, melihat elektoral," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan