Indira Tunggu Survey Maju di Pilwali 2024, Danny Belum Restu

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail

Namun lebih jauh, Danny mengatakan semua itu perlu perhitungan yang matang. Apalagi pada Pilkada serentak nanti, dia juga bakal maju pada kontestasi Pilgub Sulsel. Sehingga perihal majunya Indira pada Pilwali akan menjadi pertimbangan sebelumnya.

"Nah itu juga, itu kan jadi beban. Uang harus double. Kecuali ada hal-hal khusus. Walaupun packeting itu juga bisa lebih mudah. Sudah ada yang menjaga mirip Pileg lah. Ada satu calon anaknya di tingkat satu, bapaknya tingkat dua, masuk. Karena suaranya cuma satu kan, cuma pilihannya dua," terangnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingin mengusung Indira Jusuf Ismail sebagai calon walikota pada Pemilihan Walikota Makassar mendatang. Sekretaris DPC PPP Kota Makassar Rahmat Taqwa Qurais mengaku telah membangun komunikasi dengan Indira.

"PPP Kota Makassar menjajaki untuk mengusung Ibu Indira Jusuf Ismail pada Pilkada Kota Makassar tahun ini. Sudah komunikasi juga, bahkan kami sudah beberapa bulan meminta ke Ibu (Indira) dan Pak Wali (Danny Pomanto)," kata Rahmat beberapa waktu lalu. (Yadi/A)

  • Bagikan