Indira Tunggu Survey Maju di Pilwali 2024, Danny Belum Restu

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Indira Jusuf Ismail yang tak lain istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, mengaku sisa menunggu hasil survei untuk menyatakan sikap maju di Pilwalkot Makassar 2024.

"Risih sekali sebenarnya diminta untuk maju, tetapi saya tetap bilang apapun itu kita lihat survei dulu," kata Indira Jusuf Ismail, Minggu (14/4/2024).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, dia menegaskan, jikalau kita surveinya bagus itu bisa lanjutkan, tidak boleh takabur.

"Kita tidak boleh jumawa, tidak boleh juga berbagga diri nanti kita lihat," ujar Indira. Alhamdulilah tentunya saya insyaallah kalau tuhan menakdirkan tentunya akan ada jalannya. Tentunya saya akan lanjutkan kebaikan insyaallah," sambung Indira.

Pada kesempatan itu dia juga memperkenalkan diri bahwa saat ini sedang menjabat sebagai ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar, Ketua Dekranasda Kota Makassar, dam Bunda Paud. Tugasnya adalah membantu menyukseskan program pemerintah kota yang telah disusun.

"Saling berkolaborasi, saling bersinergi supaya program-program itu bisa jalan dengan baik dan tentunya semua itu untuk warga Kota Makassar," katanya.

  • Bagikan