Indira Tunggu Survey Maju di Pilwali 2024, Danny Belum Restu

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail

Kepada warga sekitar dia mengaku banyak hal yang mesti dipelajari agar kedepan Kota Makassar makin maju. Dia juga minta agar saling mendoakan.

"Apapun itu yang kita niatkan mari kita sama-sama berdoa, saya doakan-ki, kita doakan-ka juga mudah-mudahan cita-cita kedepan bisa kita capai," katanya.

Indira mengaku banyak hal mesti diperbaiki dan bisa dilakukan untuk Makassar nantinya. Termasuk melanjutkan sejumlah program yang telah dicanangkan pemerintah kota saat ini seperti Jagai Anak ta', Makassar Menuju Kota Dunia, Makassar Kota Makan Enak dan lainnya.

"Banyak sekali yang bisa kita lakukan. Jadi potensi itu kita harus harus lebih serius supaya target itu insyaallah bisa kita capai. Kalau teman-teman saudara-saudaraku mendoakan dan mendukung, tugas saya, pasti saya akan melakukan yang terbaik," jelasnya.

Sebelumnya,  Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny'Pomanto menimbang-nimbang perihal wacana tentang istrinya, Indira Yusuf Ismail untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar pada Pilkada serentak mendatang.

Pasalnya belakangan ini santer dikabarkan Ketua TP-PKK Kota Makassar itu bakal maju pada Pilwali Makassar November nanti. Namun, Danny mengatakan dirinya akan mengukur terlebih dahulu sejauh mana peluang istrinya itu maju berkontestasi.

  • Bagikan