Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional

  • Bagikan
Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H secara daring, bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil pada Selasa (16/04).

Selanjutnya dalam melaksanakan agenda-agenda strategis nasional, Min Usehin menyampaikan arahan rencana kerja diantaranya: 1) melaksanakan kegiatan sesuai kalender kerja; 2) melakukan percepatan realisasi anggara secara transparan dan akuntabel; 3) bekerja fokus dan on the track untuk mencapai tujuan; 4) membangun budaya pelayanan prima; dan 5) berinisiatif membuat terobosan yang kreatif dan berpikir out of the box.

“Saya yakin, seluruh pegawai mampu menjalankan tugas dengan baik dan benar secara optimal, serta mampu mengatasi semua tantangan yang ada dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) masing-masing,” pinta Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) ini.

Adapun Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak dalam kesempatan ini, meminta seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) sesuai dengan arahan Plh. Sekjen Kemenkumaham RI tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk tetap fokus bersama-sama, bersinergi, dan bekerja keras agar sejalan dengan jargon kita PASTI dan BerAKHLAK!,” pesan Liberti.

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H turut dihadiri oleh Seluruh Kepala Divisi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan