Hadiri Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H, Menkumham Dorong Jajarannya Implementasikan Agenda Strategis Nasional

  • Bagikan
Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H secara daring, bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil pada Selasa (16/04).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal 1445 H secara daring, bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil pada Selasa (16/04).

Bertindak mewakili Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly, Plh. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI Min Usihen mengucapkan Selamat Idulfitri 1445 H. “Semoga kita semua diberkahi dengan kebahagiaan dan kedamaian,” ucap Min Usihen dalam pembuka sambutannya.

Min Usihen dalam sambutannya berharap seluruh jajaran dan pegawainya yang telah menjalankan cuti/libur bersama lebaran, dapat kembali memperkuat diri untuk mengembalikan semangat bekerja agar semakin PASTI dan BerAKHLAK demi mewujudkan kinerja Kemenkumham yang semaikin berdampak.

“Mari kita jadikan Idul Fitri sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Disamping itu, kita perlu memanfaatkan momentum ini untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas apa yang telah kita capai. Juga mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanan program dan kegiatan pada Triwulan Kedua Tahun 2024 ini,” ungkap isi sambutan Menkumham Yasonna.

Min Usihen juga mengajak seluruh pegawainya untuk dapat meningkatkan kapasitas dan komptensi diri demi mencapai kinerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

  • Bagikan