Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel Minta CASN Tegakkan Disiplin dan Jaga Integritas

  • Bagikan

Makassar. Selama 5 hari penuh Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengikuti orientasi. Kegiatan dilaksanakan Dari tanggal 22 - 26 April 2024.

Berbagai materi diberikan dalam membentuk karakter para CASN diantaranya Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin.

Dilanjutkan dengan pembekalan materi Tugas Pokok dan Fungsi, kedisiplinan, integritas, dan profesionalisme dalam bekerja oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel

Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih dalam keterangannya, senin(29/4) mengatakan, sebelum melaksanakan tugas ditempat kerjanya masing - masing para CASN tetlebih dahulu dibekali dengan berbagai pengetahuan dan pelatihan yang menunjang Pelaksanaan tugasnya.

"Kami berharap orientasi ini, walaupun singkat, akan memberikan bekal bagi mereka agar siap menjalankan tugas Sebagai penjaga Tahanan di tempat kerja masing - masing baik di Lapas maupun Rutan," jelas Indah yang ikut memberikan materi di masa orientasi.

Indah melanjutkan, semua materi yang diberikan tentunya untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan agar tidak mudah mendapat pengaruh negatif di lingkungan kerja.

"Ingat, kalian masih CASN belum menjadi ASN, jadi jangan mudah terpengaruh oleh Hal - Hal negatif di tempat tugasnya khususnya terkait dengan kedisiplinan dan Integritas, buktikan bahwa kita diterima di Kemenkumham Untuk bekerja profesional, berkinerja baik dan mampu memberikan kontribusi positif dalam kemajuan organisasi " pesan Indah Rahayuningsih kepada para CASN beberapa waktu lalu.

  • Bagikan