RMS Pilih Besarkan NasDem Ketimbang Maju di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Diskusi "NasDem Mendengar" di Tower NasDem Sulsel, Senin (15/4/2024) malam.

Selain itu, ada nama mantan Bupati Barru/Ketua DPD NasDem Kabupaten Barru, Suardi Saleh, mantan Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin, mantan wali Kota Palopo Muhammad Judas Amir, Mantan Bupati Luwu Basmin Matayyang, serta ada nama mantan birokrat Pemprov Sulsel Aslam Patonangi.

"Jadi, 10 nama kami siapkan dari NaasDem, silahkan calon Gubernur eksternal boleh memilih. Tentu semua berpotensi," ungkap anggota DPR RI itu.

Pada kesempatan ini juga RMS menegaskan bahwa partai NasDem milik semua kader NasDem, sehingga dalam mengambil keputusan melalui musyawarah dan mufakat.

Ia menegaskan bahwa saat ini tidak membranding dirinya untuk maju di Pilgub. Karena ia lebih memilih membranding partai NasDem untuk lebih dikenal masyarakat luas.

"Saya tidak mau membrand diriku jadi calon Gubernur, kalau saya mau sudah banyak poster lebih calon lain. Tapi, saya mau branding partai NasDem untuk lebih dikenal," ungkapnya.

Dengan demikian, ia berharap kemenangan di Pileg pada Pemilu 14 Februari lalu akan korelasi dengan kemengan Pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November mendatang.

  • Bagikan